Page

Sunday, November 28, 2010

Wisuda [28 November 2010]


Minggu, 28 November 2010
Saat yang paling gw tunggu2 selama 3tahun. Hari ini Minggu, 28 November 2010 waktunya wisuda di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan,, hehe. Meskipun cuma jd Ahli Madya, it’s ok next berharap bisa lanjut bisa lanjut lagi, amien. .
Kebetulan dapet wisuda hari minggu, jadi gak mesti minta izin kerja. Gw dapet wisuda sesi kedua, muai jam 14.00. Paginya udah siap-siap mau foto wisuda pake toga di SS Photo deket rumah, setelah sebelumnya pinjem tabung wisuda dari temen gw yang wisuda hari sabtunya, soalnya gw kan belom dapet, hehe.
Kenapa foto wisuda duluan, karena kalau pengalaman waktu kakak gw wisuda dulu foto wisuda abiz acara wisudaannya, muka udah bete, capek, kusut, hehe. Jadi gw punya ide mending foto dulu, secara muka masih bagus gitu abiz didandanin, hehe
Foto lengkap with My Family
Bokap, gw, nyokap, kakak gw.
Gw dengan tabung pinjeman, hehe. .
Makasih ya Seni udah dipinjemin . .

Gw lagi, ,

Gw sama Kakak gw
Foto Wisuda with temen2 di JCC


No comments:

Post a Comment