Page

Friday, January 5, 2018

O3 Homestay Batu, Malang Recomended sekali

10 Desember 2015
O3 Homestay Batu, Malang Recomended sekali



Saya booking Via Traveloka seharga RP.229.000 untuk 1 malam.
Setelah perjalanan panjang via darat dari Bandara Juanda sampai di O3 Homestay Batu Malang sekitar jam 10 pagi.
Lelah sekali rasanya dan Alhamdulillah diperbolehkan early check in, karena kamar sudah available. Saat masuk langsung spechless harga segini sebenarnya untuk 4org tapi kami cuma bertiga. Ruangan kamar, tempat tidur, kamar mandi bersih sekali, berfungsi dengan baik semua, colokan listrik ada dekat tempat tidur, disediakan cofee teh dan gula di kamar, ada dapur bersama juga, tetapi gak ada minyak dll jadi harus bawa sendiri. hotel ini dari balai desa oro-oro ombo sekitar 300m dengan jalananan turunan tajam, agak serem karena saya sempat sewa motor.
Kalau saya ke batu lagi saya pasti menginap disini lagi staffnya ramah dan helpfull. Sarapan waktu  itu nasi opor ayam sayur buncis mie goreng serta teh hangat untuk 4 porsi dan diantar ke kamar. hotel ini sedang dalam pembangunan sudah setengah jadi meskipun agak berisik tapi tidak begitu mengganggu.
Oh ya ada kolam renang juga agak kotor dan memang sepertinya sudah tidak difungsikan lagi, karena pintu ke arah kolam renang di tutup. Sayang tidak ada wifi free maupun berbayar dan sinyal hp dan internet buruk sekali di dalam kamar sekalipun, provider terluas jaringannya pun tetap susah sekali sinyalnya

No comments:

Post a Comment